INFOFINANSIAL.COM – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan (courtesy call) Menteri DAPA Korea Selatan Eom Donghwan di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Jumat (6/10/2023).

Kedatangan Menteri Pertahanan Korea Selatan tersebut guna membahas sejumlah kerja sama di bidang industri pertahanan dengan Prabowo Subianto.

Sejauh ini, kerja sama Indonesia-Korea Selatan dinilai telah mencapai kemajuan.

Di antaranya KRI Kelas Makassar buatan Daewoo Shipbuilding and Marine Engineering dan PT PAL Indonesia serta sub-machine gun Daewoo K7 yang biasa digunakan oleh ketiga matra di TNI.

“Terima kasih dan penghargaan kepada Mr. H.E. Eom Donghwan yang telah hadir mengunjungi kantor Kementerian Pertahanan,” kata Menhan Prabowo Subianto di awal pertemuan.

Baca artikel lainnya di sini: Elektabilitas Prabowo Subianto Terkuat, Capai Hampir Sebesar 40 Persen di Survei Poltracking Indonesia

Indonesia juga mengapresiasi minat Korea Selatan dalam memajukan kerja sama industri pertahanan kedua negara.

Indonesia terus berkomitmen untuk menjajaki peluang baru dalam memperkuat kolaborasi dan terbuka untuk mendiskusikan cara-cara memfasilitasi transfer teknologi yang lebih kuat.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.