INFOFINANSIAL.COM – PT Rig Tenders Indonesia Tbk (RIGS) terus mencatatkan pertumbuhan kinerja positif hingga 30 Juni 2023.

RIGS berhasil mengantongi laba Rp62,51 miliar, atau naik 74,58% dari periode yang sama tahun sebelumnya yang sebesar Rp35,80 miliar.

Berdasarkan laporan keuangan, pendapatan perseroan juga tumbuh sebesar 10,44% menjadi Rp341,70 miliar, dari sebelumnya Rp309,37 miliar.

“Direktur RIGS Bapak Iriawan Hartana, menyampaikan hal tersebut saat pemaparan publik di Jakarta, 23 November 2023.”

“Perseroan akan terus berupaya untuk memperkuat posisinya di industri pelayaran nasional,” kata Bapak Iriawan.

Dia menambahkan bahwa perseroan akan terus mengembangkan jasa-jasa yang sesuai dengan kebutuhan pasar dengan tetap mengedepankan ciri khas yang dimiliki Perseroan.

“Perseroan juga akan terus menjajaki kemungkinan melakukan aliansi strategis yang menguntungkan dengan mitra kerja,” imbuh Bapak Iriawan Hartana.

Sedangkan mengenai program kerja di tahun 2023, Pèrseroan telah menyampaikan sejumlah program, yaitu:

1. Perubahan status kepemilikan saham Perseroan dari PMA menjadi PMDN setelah pengambilalihan saham oleh PT Surya Indah Muara Pantai

2. Perubahan mata uang dalam laporan keuangan dari USD menjadi IDR mulai periode Juli 2022

3. Perubahan struktur kepemilikan anak perusahaan Grundtvig Marine yaitu PT Batuah Abadi Lines langsung menjadi anak perusahaan PT Rig Tenders Indonesia, Tbk

4. Membuat program-program CSR secara berkelanjutan.

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.