INFOFINANSIAL.COM – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menyampaikan

dirinya sejak muda telah meneken perjanjian untuk mengabdi pada negara.

Prabowo ingin kehidupan yang diberikan Tuhan padanya digunakan untuk memperjuangkan nasib rakyat.

Hal tersebut disampaikan Prabowo saat menerima deklarasi dukungan dari Komunitas Bakti Untuk Rakyat di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024).

“Saya terus terang saja, saya sudah berkali-kali mau mati, sudah berkali-kali saya berpikir tidak bisa lanjut lagi,” tuturnya.

“Tapi Yang Maha Esa masih selamatkan saya berkali-kali, dan sekarang sisa hidup saya, saya akan berjuang untuk rakyat Indonesia,” sambung Prabowo.

Baca artikel lainnya di sini : Jokowi dan Prabowo Santap Bakso Pak Sholeh Bandongan di Kios Kaki Lima Magelang, Jawa Tengah

Prabowo juga pada kesempatan itu juga menyampaikan komitmennya untuk memberantas kemiskinan di Indonesia.

“Kita ingin menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia,” tegas Prabowo dalam agenda bertajuk ‘Bakti Untuk Rakyat #BersamaBapak’ itu.

Lihat konten video lainnya, di sini: Pesan Prabowo ke Emil Dardak: Banyak Pemimpin Muda Muncul, yang Penting Cinta Rakyat Indonesia

Prabowo meyakini cita-cita tersebut bisa dicapai, bila melihat kekayaan alam Indonesia yang melimpah.

Ia menyebut hilirisasi yang saat ini dilakukan oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi salah satu upaya yang akan dilanjutkannya bersama cawapres Gibran Rakabuming Raka.

“Kita yakin, kita menjaga dan mengelola kekayaan bangsa kita supaya kekayaan kita tidak akan bocor terus menerus,” ucap Prabowo.

“Apabila dimanage dengan baik kelakayaan itu, sungguh-sungguh bisa dirasakan oleh seluruh rakyat dan itu tujuan saya.”

“Saya benar-benar ingin mengelola menjaga kekayaan kita hingga bisa dinikmati oleh seluruh rakyat,” tambahnya.

Artikel di atas juga sudah dìterbitkan di portal berita Apakabarnews.com

Jangan lewatkan untuk membaca artikel menarik lainnya, di portal berita Fokussiber.com dan Harianbogor.com .*

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.