INFOFINANSIAL.COM  – “Benar-benar tidak menyangka, saya bangga sekali,” begitulah kata Emanuel usai melaut bersama Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto ditemani Eks Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti di pantai Piamari, Pangandaran, Jawa Barat, Rabu, (11/10/2023).

Emanuel adalah nelayan yang berdomisili di Makassar, dia menjadi salah satu orang dari 10 orang yang mendapatkan bantuan langsung Kapal Motor dari Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto.

“Sebenarnya bagi kami sebagai nelayan kami butuhkan pemimpin seperti itu bisa merasakan langsung suka duka jadi nelayan.”

“Tadi mungkin beliau ingin merasakan kali ya susah senangnya jadi nelayan, ingin merasakan secara langsung,” kata Eman.

Baca artikel lainnya di sini: Prabowo Subianto Didoakan Sukses Jadi Pemimpin, Disambut Antusias Para Pelajar di Pangandaran

Lanjutnya bahwa sejak menjadi nelayan dari tahun 1999 baru kali ini dia bisa menahkodai seorang yang luar biasa, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

“Jujur dari hati saya yang paling dalam sudah beberapa tahun di laut baru kali ini benar-benar menegangkan sebab saya tahu yang saya nahkodai ini bukan orang biasa.”

“Mereka berdua adalah idola saya Prabowo dan Ibu Susi. Di awal saya hanya pikir bapak Prabowo menyerahkan kapal menyaksikan ke laut terus pulang.”

“Tetapi ternyata mau ikut ke laut dan tegang banget, puji Tuhan semuanya berjalan lancar dan sukses serta menjadi kebanggaan tersendiri buat aku,” kata Emanuel.

Ia pun yakin ke depan jika Prabowo jadi pemimpin nelayan tentu akan jadi prioritas perhatian pertamanya.

“Tadi saja sempat muter di sana saat melaut, saya kecepatan rata-rata ngebut tidak kencang tidak.”

“Bapak lihat bagan-bagan terus tadi membahasnya bersama Ibu Susi tentang perbaikan untuk nasib-nasib nelayan juga.

“Saya yakin jika Prabowo jadi pemimpin nelayan akan jadi satu perhatian khusus dari beliau karena hari ini menjadi satu bukti,” kata Emanuel.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.