KULINER

Makan Lobster Enak di Rumah Lobster Depok!

Rumah Lobster Depok merupakan restoran dengan menu-menu hidangan laut.

Infofinansial.com, Jakarta – Rumah Lobster Depok merupakan restoran dengan menu-menu hidangan laut. Daya tarik utamanya tentu adalah lobster dengan berbagai ukuran. Menariknya, Rumah Lobster Depok juga bisa kamu temukan informasinya di Traveloka Eats.

Sama dengan rumah Lobster kebanyakan, cara menghidangkan menu laut di sini langsung di atas meja dengan alas. Tidak ada yang namanya menggunakan piring. Konsep seperti ini memang sedang  jadi tren di tempat-tempat makan seafood.

Desain Tempat yang Unik dan Harga Terjangkau

Rumah Lobster Depok memiliki desain tempat makan yang unik. Kamu akan menemukan akuarium lobster hidup saat memasuki resto. Di sini juga tempat memasak hidangan, ada sebagian tempat untuk pengunjung tapi tidak sebanyak di lantai 2. Pada dinding-dinding resto terdapat banyak wallpaper Lobster yang cukup menarik. Tempatnya juga rapi dan bersih sehingga pengunjung nyaman.

Meski olahan seafood tapi soal harga masih sangat terjangkau. Kamu bisa menikmati makanan hasil laut di sini mulai dari Rp75.000 hingga Rp200.000 saja. Harga yang cukup ekonomis bila mengingat seafood di sini masih sangat segar dan lezat.

Menu Serba Laut Yang Menggoda

Namanya saja sudah lobster, tentu hidangan utamanya adalah lobster! Ada lobster kecil dan lobster laut samudera yang bisa dipilih. Lobster kecil diberi nama Lobster Mania.

Jika belum puas dengan menu lobster, kamu bisa memilih kerang dan juga kepiting. Semua menu yang bisa dipilih dijual menurut berat seafood per porsi. Ada juga menu ikan tuna dan calamari, sebagai pelengkap seafood ada kentang dan  jagung.

Jika ingin paket ekonomis kamu bisa memesan menu paket Laperpool dengan gabungan aneka seafood. Paket ini biasanya ditambah dengan saus Padang yang menggugah selera.

Saus Padang Hingga Suapan Terakhir

Selain saus padang di sini ada 3 variasi yang bisa dipilih ada salsa, mozarella, butter, BBQ, dan Black Pepper. Nah, kalau tidak mau pakai saus, kamu bisa memesan lobster atau seafood yang direbus, bakar, dan goreng.

Dalam paket Laperpool terdapat kepiting, cumi, lobster kecil, lobster laut, udang dan kerang. Olahan disini, berasal dari seafood yang segar. Resto ini menjamin, seafood baru diolah saat dipesan.

Jika melihat banyak kerang di menu Laperpool wajar saja, ada setidaknya 4 variasi kerang yang ada disana. Ada kerang dara, bambu, hijau, dan Kepa yang semuanya berbalut saus Padang. Hingga suapan terakhir, saus Padang ini tetap enak bahkan jika hanya dipadukan dengan nasi saja.

Solusi Agar Tidak Repot Mengantri

Restoran Rumah Lobster cukup ramai pengunjung jadi bagi kamu yang tidak suka menunggu lama, disarankan booking dengan cara menghubungi restoran dengan kontak yang terdapat di Traveloka Eats. Jadi acara makan bersama keluarga tidak terganggu karena menghabiskan waktu untuk menunggu. Pemesanan bisa dilakukan di web Traveloka ataupun aplikasi yang bisa di install pada smartphone. Jadi tidak perlu repot lagi datang ke Rumah Lobster untuk sekedar reservasi.

Jam Buka

Rumah Lobster buka setiap hari dari Senin sampai Minggu. Pada jam 12 siang hingga 11 malam.

Lokasi

Untuk memudahkan ke lokasi Rumah Lobster kamu bisa melihat patokannya yaitu D’MALL. Tepatnya di  Jl. Margonda Raya No. 177C, Depok, Indonesia. Jika masih bingung bisa melihat lokasinya yang sudah jelas pada aplikasi Traveloka.

Warga Depok dan sekitarnya harusnya berbahagia karena Rumah Lobster sudah ada di Traveloka Eats. Jakarta yang macet bukan jadi masalah untuk menikmati hidangan seafood di sana. Kamu bisa dengan mudah reservasi dahulu di Traveloka. (tim)

KONTAK REDAKSI

Media Infofinansial.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : Infofinansialcom@gmail.com dan redaksi@Infofinansial.com atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top