INVESTOR'S CORNER

Mengharapkan Indeks Harga Saham Merdeka Hari Ini

Mengharapkan IHSG meningkat hari ini

Infofinansial.com, Jakarta – Pasar membuktikan bahwa damai lebih berharga daripada perang. Ada pembicaraan antara AS dan China. Belum keruan junterungannya, apalagi hasilnya. Tapi DJIA telah meloncat 400 point pada Kamis, dan tambahan 110 point lagi pada penutupan Jumat kemarin.

Bursa Eropa memang masih melemah, namun dengan penurunan yang jauh lebih tipis ketimbang dua hari sebelumnya. Di Asia, Nikkei dan Hangseng ditutup positif, walau Shanghai masih memerah.

Sang “koboi tua” tampil makin beringas. Mengancam menghancurkan ekonomi Turki dengan tambahan sanksi. Seakan yakin bahwa ekonomi satu negara bisa dihidup-matikan oleh satu negara lain.

Setidaknya ada tiga negara yang telah menyatakan komitmen memberikan bantuan kepada Turki: China, Rusia dan Jerman. Akankah sang koboi akan shooting from the hip juga terhadap tiga negara itu? Lira menunjukkan trend menguat seminggu lalu, walau melemah di hari Jumat.

BACA SELANJUTNYA : Indonesia libur. Hari Proklamasi. Merdeka!

KONTAK REDAKSI

Media Infofinansial.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : Infofinansialcom@gmail.com dan redaksi@Infofinansial.com atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top